Kuberbahagia …


sumber : http://www.lyricsdownload.com/vina-panduwinata-biru-lyrics.html

Tiada pernah aku bahagia
Se-bahagia kini oh kasih
Sepertinya ku bermimpi
Dan hampir tak percaya
Hadapi kenyataan ini

Belai manja serta kecup sayang
Kau curahkan penuh kepastian
Hingga mampu menghapuskan
Luka goresan cinta
Yang sekian lama sudah menyakitkan

Kau terangkan gelap mataku
Kau hilangkan resah hatiku
Kau hidupkan lagi cintaku
Yang t’lah beku dan membiru

Kini tetes air mata haru
Menghiasi janji yang terpadu
Tuhan jangan Kau pisahkan
Apapun yang terjadi
Ku ingin s’lalu dekat kekasihku

Silakan anda menuliskan konsep fisika untuk masing-masing syair (setiap orang saya beri kesempatan 3 kali dulu, tes tes coba-coba duluan) … yok

About these ads

40 pemikiran pada “Kuberbahagia …

  1. wow….. i like it ! liriknya pas bgt pak sama saya yg lagi berbahagia hr ini ! tp gk tau klo bsk mudahan aja berbahagia lg ! hehehehehe………

  2. Tetes air mta itu GLB..
    Kalau air mtanya lngsng jtuh. . .
    Tapi apbila air mta itu trun mlalui wjah dngan prlhan mka akan ad nya resept0r ataupun hmbtan. .
    Jdinya air mta itu menjdi GLBB. . .
    Itu menurut sya pak.. :)

  3. “Belai manja serta kecup sayang” dan “Kau terangkan gelap mataku”
    bentuk dari Aksi.
    “Kini tetes air mata haru” bentuk dari Reaksi

    serta, “Ku ingin s’lalu dekat kekasihku” bentuk dari medan magnet yaitu kutup positif dan kutup negatif :)

  4. lagu trsebut sperti pngalaman saya dlu pak …
    hmmm ….
    tpi lw d andai” tu sprtii GJBB …
    air matamgkn bs jatuh dri sdut mata pun ..
    n gk msti jatuh dgn lurus …
    kira” bner gk pak ? heeee :)

    • karena adanya hambatan yaitu reseptor tubuh kita, kulit pipi dan alur wajah kita jadinya gak mungkin gerak jatuh bebas ( kalau gjb itu kan jatuhnya kebawah, tetapi kalau menetes perlahan , tentu gerak tak beraturan.,..) :D

  5. Kau terangkan gelap mataku : dengan kalor dan menghasilkan cahaya dalam candela menerangi kekosongan hati dan harapan yg telah redup..

    Kau hilangkan resah hatiku
    -
    Kau hidupkan lagi cintaku
    : gaya aksi reaksi..

    Yang t’lah beku dan membiru : hukum sebab akibat

    Kini tetes air mata haru : tetes air mata, gerak jatuh bebas di pipi..

    Apapun yang terjadi : hipotesa

    Ku ingin s’lalu dekat kekasihku : dikarenakan adanya gaya magnet, yang terjadi antara kedua belah hati yang berpadu

  6. oooo…. Q ngarti!!! itu lgunya cocok buat org yg lgi kasmaran… krna di lgu itu.. khadiran kekasih sangat membuat dia bhagia,khadirannya menghilangkan rsa sepi dan menghapus smua pkiran tentang kekasihnya di masa llu!! dgn khadiran seseorng didlam hdupnya, mka org tsbt akan mrasa snang.. sking snangnya mka sang wanita/lelaki menangis dlm arti yg bhagia!!!

  7. Wahh…Pak liriknya sngat mnyentuh hati bgt pzt utk seseorang yg sgt special hehe..Lirik”nya menceritakan ksih syang yg tluz utk kekasihx n slalu ingin bersma slamax ^_^

  8. Wahh, melihat lirik ini cocoknya dinyanyikan buad mama tercinta nieh..
    ~belai manja serta kecup sayang~
    ~kau terangkan gelap mataku
    kau hilangkan resah hatiku~
    ,
    dengan d blas reaksi
    ~tetes air mata haru~
    sepertinya aq banget tuuh.
    Heehhehe

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s