Animasi Fisika


Saat saya sedang mencari animasi untuk pelajaran momentum dan impuls secara tidak sengaja saya menemukan beberapa situs dan animasi yang bisa membantu anda dalam memahami pelajaran-pelajaran fisika.
Untuk mengunduhnya saya sarankan anda menggunakan Firefox atau opera dibandingkan google chrome karena dengan dua perambah tersebut saya dapat menyimpan file-file ini ke komputer.
Alamat-alamatnya sebagai berikut :

http://www.science-animations.com/

http://www.peetvs.co.za/

Pada kedua alamat ini terdapat animasi tentang menggambar teknik, dinamika, momentum, impuls, kesetimbangan, gravitasi, termodinamika, gerak rotasi, momen gaya, mesin, gelombang, fluida mekanik (sebagian besar animasi fisika ini dibahas di kelas XI Semester genap).

4 pemikiran pada “Animasi Fisika

  1. Selamat pagi

    Saya ingin memberi Info Temuan HUKUM FISIKA BARU oleh asli warga INDONESIA yang beliau sebut :

    HUKUM GRAVITASI TERURAI yg sejajar dengan HUKUM NEWTON.

    Linknya :

    Mohon sharingnya untuk dilihat dan dikaji. Karena menurut saya pribadi dari penjelasannya yg sederhana didalam video sangat masuk akal. Saya rasa ini bukan sensasi semata, dan jangan sampai penemuan besar oleh warga kita ini terbukti benar atau dikaji oleh negeri lain dan dipatenkan terlebih dahulu.

    Trims.

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

