Tes Fisika Online

Iseng-iseng saya mendengar beberapa kata siswi saya tentang pelajaran TIK, bahwa di dalam situs guru TIK ada model mengerjakan soal secara online (walau sebenarnya saya masih belum terlalu jelas apakah yang dimaksudkan dalam pembicaraan mereka). Nah, kebetulan malam ini saya sedang browsing dan menonton demo pemakaian Nokia E71 dari situs langsungnya. Saya mencoba google dan saya mendapatkan beberapa hal tentang ujicoba atau tes fisika secara online, oh ya, anda dapat mengunduhnya menggunakan file html yang nanti bisa ditautkan secara manual sendiri atau bisa dicopy menggunakan teleport atau web copier yang terkenal adalah htttrack.

Namun untuk proses selama liburan ini anda bisa mempelajari uji kompetensi soal berbahasa Indonesia untuk mata pelajaran fisika melalui web edukasi net

Atau silakan langsung dengan klik bagian ini (mudah-mudahan langsung menuju soalnya)

Bisa Juga Anda memilih mata pelajaran lain melalui link ini

Khusus untuk mata pelajaran Fisika

Untuk Memilih Kelas dan Mata Pelajaran

Silakan mencoba sendiri sebagaimana yang saya rekomendasi berikut ini (hanya sayangnya semuanya dalam bahasa internasional) :

Untuk Free Physics online test ini anda menggunakan beberapa level atau tingkatan, maka perlu disesuaikan. Dan setiap soal berisi 25 pertanyaan. Selain mata pelajaran Fisika juga ada untuk Biologi, Kimia, Biokimia, Bioteknologi. Soal-soalnya berupa pilihan ganda (multiple choice) atau benar salah (true or false).

#free-online-physics-test, #free-online-test, #physics-test-online