Saya pikir apa ?

Suatu ketika saya membaca tulisan di milis dan blog lain yang tertulis di media massa. Kalo tidak salah judulnya tentang “karena menulis dapat ipad“. Dalam benak saya, hebat betul penulis ini karena terbiasa menulis blog atau menulis di mailing list akhirnya bisa mendapat ipad. Apakah karena beliau menang lomba? Apakah karena tulisannya benar-benar hebat? So pasti dong, masa nggak hebat koq bisa dapat ipad :D http://www.tokobbc.com/

Setelah baris demi baris saya lahap dalam struktur kognitif membaca saya, akhirnya saya memahami bahwa dengan tetap rajin menulis, mengumpulkan tulisan menjadi buku yang kemudian buku tersebut dibaca beratus ribu orang diperlukan banyak orang terutama guru. Akhirnya royalti dari buku tadi bisa digunakan untuk membeli ipad.😆

http://www.iorgsoft.com/ Oh, ternyata itu toh maksud judul tadi … kalo gitu saya pun dapat mencetuskan ide-ide judul tulisan saya. Karena saya pernah meraih hadiah e-learning berupa uang tunai yang kemudian saya belikan macam-macam, maka berkembang judul-judul saya sebagai berikut : Karena menulis saya bisa memiliki Gitar elektrik Bas, karena menulis blog yang bisa membeli tilam busa😛 .. karena menulis blog saya bisa membeli laptop, karena menulis blog saya bisa membeli printer, dan banyak lagi karena menulis blog saya bisa … yah tentulah harus menang dan dapat hadiah uang tunai dulu untuk bisa beli macam-macam. Akhirnya saya memiliki judul, karena meminta-minta saya bisa membeli ipad atau membeli smartphone android :lol: 

Lain lagi teman SMA yang saya temui di toko cat beberapa waktu lalu, ternyata beliau rajin mengikuti perkembangan blog saya ini dan mengagumi kunjungan serta peringkat yang dicapai blog ini, walaupun dalam perhitungan saya jumlah kunjungan (baca lalu lintas pengunjung) tidak terlalu spektakuler. Ia malah mengusulkan saya ikut bergabung dalam komunitas adsense, karena dengan mengikuti forum dan masuk adsense seperti dirinya, ia sudah dapat meraup penghasilan $100/jam😯 .. konon beliau (teman SMA saya ini) memiliki ratusan blog yang sudah menghasilkan uang sejumlah angka tersebut😀

Nah, sayangnya saya masih memandang bahwa menulis blog seperti blog ini adalah kesenangan dan hobi, menyalurkan ide dan menyenangkan dimensi paradigma untuk dibagi kepada para sidang pembaca blog guru😀 … saya tidak menampik dan tidak menafikkan bahwa kita memerlukan uang, tapi menggunakan sarana dan keterampilan menulis ini masih saya pupuk dan saya investasikan untuk masa mendatang belum saya pandang untuk memberikan gain dan benefit sampai menjadi warisan finansial bagi saya (sungguh sayang!) .. saya masih berpikir bahwa blog ini adalah legacy yang bisa saya tunjukkan kepada anak-anak saya dan yang paling nyata adalah seluruh siswa yang saya ajar.

Jadi saya pikir apa ya ? Masih banyak keinginan yang belum terkabul, saya ingin memiliki iconia, saya ingin memiliki sony experia 10, saya ingin memiliki fortuner, saya ingin memiliki rumah, saya ingin memiliki tanah pekarangan yang luas, saya ingin saya ingin saya ingin yang macam-macam😀

www.sonyericsson.comhttp://acer.us/