Kesan di XI IA-2

Minggu ketiga telah berlalu kelas berikutnya yang menjadi target observasi adalah XI IA-2. Sampai dengan hari ini saya sendiri masih belum mengetahui nama sebutan kelas yang ribut ini tapi tertib. Mengapa ribut? Karena kebetulan kadang kala sering belajar sendiri sebab sudah sangat mandiri. Senin pekan depan kelas XI IA-2 akan mendemonstrasikan roket air atau roket angin berbahan PVC. Nah nggak sabar kan mau liat ? Itu hak kami untuk MENGKLAIM PERTAMA KALI bukan meniru dari pihak manapun.

Kelas XI IA-2 walaupun didominasi para penyiar radio dan penyiar siaran niaga edisi jalanan, tetapi kalo sudah belajar fisika bisa tenang sama seperti di tempat peristirahatan akhir pekan. Tokoh-tokoh orisinil dari kelas ini dimulai dari Agra Nugraha (tadi sempat tertulis ternyata terhapus tanpa sengaja) tampak berwibawa dan agak hati-hati serta irit bicara, Adhitya Nugraha bertubuh sedang yang suka duduk di mana saja terutama dekat cewe , Dino yang wajahnya mirip dengan wagetama kalo pake Helm, Indra Adhesa yang suka senyum manis, Leonardus Sandy pemuda pemula yang sepertinya sangat berbobot, Joan Norris yang sekarang tengah latihan baris-berbaris di lapangan Mantikei, Windy Oktifani yang juga suka senyum-senyum duduk di depan samping Hello Siti yang merupakan ikon lain dari kelas XI IA-2 karena tiap kali diceritakan hanya dibalas juga dengan senyum. Senyum adalah bayaran dari panggilan. Lalu Atau Khairunnisa yang bisa dipanggil Ki Hyun … wow asli Hangul. Febe alias Phoebe Kates perempuan berkacamata yang rajin nge-twit, Debrila Sato Ichi suka makan soto dan hari ini tampil mengejutkan dengan ikut menyumbangkan suaranya dalam lomba menyanyi😀 .. Erisa Yunisari cewek jangkung yang suka duduk di belakang, Yanti Anggrenie yang senantiasa mewariskan bahasa Dayak Ngaju setiap bercakap-cakap, Siska Uche temannya Yanti yang CM, Asih Triandini kriting-kriting, Iwan Vixion yang macho, Saingan Iwan adalah Berkat pemain bas atau pemegang bas atau gitar bas? juga termasuk gerombolan si Berat IA-2 dan beruang pula. Alfattah yang suka main sket  tapi sering jatuh kepeleset, Luthfi calon Ustadz, Bangun Aang Saputra yang rambutnya semakin coklat nggak botak lagi, Sulasmi alias Susan alias Las alias Mi alias Sulas, Gabriela yang suka dipanggil Setif Ostin, Akses cepat dunia dan akhirat, Ramdhan yang tidak pernah diam dan suka ngoceh, Rezky Paska teman dekatnya Sulasmi, Widya Rachmadani nama wanita tetapi pria sejati, Dhymas Sulistyono termasuk geng si berat tergabung bersama Rizky Dewo, Risky Triwijaya sketer juga yang selalu berduo dengan Edwin kloningan anak Pak Kadar. Erisa seorang cewe yang berdagu persegi dan jarang sakit gigi … (kalo diulang lagi biar nambah berkatnya) … Omong-omong kembaran Berkat juga ada di SMAN-1 Palangka Raya dan bodinya jauh lebih langsing dari Berkat😀

Dealdo D. yang berbadan lebar tapi lentur, Melly yang atletis dan gesit, Abel yang kekar dan berwibawa, Dwi Murning yang bening-bening kayak sayur, Made Katon yang setiap les fisika selalu berusaha duduk paling depan melulu, Dewita cewe imut berkacamata yang rapi, Nadia pretty si penyanyi, dan Trithalia eks pemain telenovela.

Jika ada yang merasa belum ditulis harap komplain.