School Fair

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Bertepatan dengan berkembangnya semangat kota kami membuka diri untuk dunia luar sekaligus membuka lahan untuk informasi serta investasi mulai 22-26 Oktober 2011 melalui pameran Borneo Exhebition dan Investation Forum. Sekolah tempat saya bekerja juga turut memeriahkan kegiatan tersebut, apalagi pekan-pekan ini berkaitan dengan HUT Sekolah yang ke-28.
Para siswa antusias mempersiapkan stand mereka di gedung Tambun Bungai mulai dari tadi siang dan bertugas jaga mulai pukul 14 hingga 22 wib setiap hari hingga tanggal 26 Oktober 2011.

Mengingat pameran itu sebagai ajang memamerkan apa saja prestasi yang telah dicapai para siswa selain tampil di koran-koran lokal ada baiknya memang dimatangkan bahwa ini adalah ajang tahunan sehingga perlu dipersiapkan benar-benar dan bukan bersifat dadakan seperti tahun-tahun sebelumnya.
Adapun yang dapat dipamerkan mengenai sekolah selain profil, foto-foto kegiatan, prestasi para siswanya, juga perlu dipamerkan prestasi yang pernah dicapai oleh guru-gurunya (apa pernah ada?) dan yang penting adalah barang-barang kreativitas siswa (yang jumlahnya sudah ribuan) termasuk makalah, laporan praktikum, karya tulis mereka, atau bahkan film-film yang pernah dibuat siswa saat mengikuti pelajaran-pelajaran di sekolah. Kalo di sekolah kami ada pembuatan film mulai dari kelas X hingga akhir cerita sekolah di kelas XII. Kebiasaan ini sudah dipicu sejak tahun 2007 (zaman Panji Laksmana, Galang Ramadhan, dan kawan-kawan, terus berlanjut hingga zaman Lamdha (Evan), El Vosfor (Opera Van Smada) sampai tahun kemarin. Apalagi tahun ini Carlos, Natanael, Dheo suka sekali membuat film Breaking News).

#ada, #agtrie, #andika-dwi-oktavianto, #andy, #dan-rank, #dokumen, #fianna-fail, #fisika, #gindang, #herman-santoso, #hyorin, #jaka, #kali, #kami, #languages, #minton, #orin, #pameran, #physics, #pimas, #programming, #sekolah, #sma