Demam android

sebagaimana tulisan blog pak urip tentang mengisi blog dengan hp androi, benar cape walaupun teks huruf gadget saya ini intuitif dan kesulitannya karena tuts virtualnya berdekatan yang sangat berpengaruh pada kecepatan pengetikan.

Harapan saya semoga ada kibor ketik khusus untuk gadget android ini.

Seolah-olah saya terpancing teman saya ini juga untuk membeli hape android, hmmm mungkin ada benarnya juga karena harganya terjangkau dan variasi aplikasinya lebih banyak dari smart phone berryhitam😀 separo harga dari berryhitam obor.  Yang pasti berlatih memainkan tuts  virtual yang rapat.

Tapi metode mengetik seperti ini tidak praktis karena ada pilihan normal atau swype

Siapa tau nanti pihak produsen dapat  berinovasi.

(dan sisa penampakan tulisan ini harus saya edit kembali di komputer)

#aktor, #swype, #urip