Agenda Selasa,7-2-2012

Tadi malam dengan mengakhiri permainan ini, saya berangkat tidur ke peraduan pada pukul 11.30 dalam pandangan mata saya. Entah kenapa setelah terdampar di atas hamparan tilam busa nomor 1 pikiran saya hanya melayang-layang sebentar dan tiba-tiba terlelap kemudian terbangun mendadak pada saat jam di kamar menunjukkan pukul 1.00 dinihari. Semenjak jam itu pikiran melayang ini semakin menjadi-jadi tidak menentu, kadang terbangun kadang terlelap. Sampai mata tidak bisa mengatup lagi pada pukul 4.15 saat adzan subuh menggema ke seantero Palangka Raya Menteng.
Bersamaan dengan waktu itu istri saya juga sudah terbangun dan mulai beraktivitas membangunkan seisi rumah pada waktu yang masih pagi sekali 4.45 wib. Mau tidak mau anak-anak yang biasanya malas bangun pagi dan terlambat mandi, mulai hari ini dan seterusnya harus terbiasa dengan hardikan dan aubade yang melengking dengan nada-nada minor tinggi.
Keberangkatan pagi kami berempat ke sekolah masing-masing membuahkan bahwa kami yang paling pagi tiba di sekolah tersebut. Saya sempat membuang sampah-sampah dan membersihkan mobil di sekolahan sambil menunggu siswa XI IA-4 berkumpul.
Ternyata 6.18 wib masih belum banyak yang hadir.

#agenda, #kepagian, #pagi