Pelatihan ICT untuk Guru Tahap 3

Teknologi Informasi sangat diperlukan untuk kemajuan dan meningkatkan kemampuan kerja guru di SMA Negeri-2 Palangka Raya salah satunya dimulai dari tingkat yang paling mendasar yitu menggunakan peralatan TIK yang sudah terpasang di setiap kelas hingga berinternetan di lingkungan sekolah. Peralatan TIK tersebut antara lain wifi, LCD proyektor, printer, bahkan hingga USB, modem USB external, modem 3G, dan lain-lain (juga dibicarakan keyboard dan tetikus tanpa kabel yang tidak kebal).
Yang belum disepakati adalah pembelian laptop atau notebook atau juga netbook yang kompatibel dengan sistem TIK di SMAN-2 Palangka Raya. Melalui pelatihan dasar ini, para guru dapat mengetahui dan memanfaatkan sarana yang tersedia dengan mempersiapkan secara mandiri. Selain itu pada kesempatan ini juga dilatih mengisi perangkat yang disediakan pihak pengelola kurikulum sekolah maupun media elearning sekolah, pengadaan konten belajar hingga menganalisis ulangan (evaluas hasil belajar) menggunakan TIK.
Berikut cuplikan fotonya :

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

contohnya adalah http://sman2-palangkaraya.sch.id/elearning

#elearning, #fisika, #guru, #ict, #indonesia, #internet, #komputer, #menteng, #palangkaraya, #sd, #senayan, #sma, #smada, #smp, #tik