Terobosan Helnida !

Sebagai seorang siswa yang tekun dan tangguh serta tidak mudah menyerah, posting kali ini saya tujukan kepada Helnida Zaini yang tepat pada hari ini berhasil menggeser klasemen sementara pengunjung blog Guru Fisika sekaligus komentator terbanyak dalam jangka waktu kurang dari seminggu. Setelah didahului dengan presentasi-presentasi kelasnya yang bagus mulai dari Fluida Statis tentang pendaki gunung dan Fluida Dinamis mengenai Desain kereta api listrik yang dibuat penuh tanggung jawab dan mengena dengan judul.
Selain itu prestasi Helnida juga pernah mewakili SMAN-2 Palangka Raya dalam presentasi karya ilmiah di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia pada bulan Februari 2012 lalu serta menjadi best presenter pada lomba serupa di tempat lain, masih mewakili SMAN-2 Palangka Raya (walau bersama-sama dengan rekannya Sumarni).

Catatan klasemen pada Jumat, 18 Mei 2012 (pk 7.05 wib) adalah sebagai berikut :

  1. Helnida Zaini dengan 63 poin (jauh meninggalkan teman-temannya)
  2. Fitrotin Istiqomah masih dengan 43 poin
  3. Rabiatul Adawiyah dengan 36 poin
  4. Yanti Anggrenie dengan 27 poin
  5. Bangun Saputra dengan 25 poin
  6. Gerry Giovanny (GGB) dengan 22 poin (menggeser Eka Putri PowPow yang sibuk dengan lomba blog Telkomsel berhadiah Blackberry dan Voucher Simpati/As)

Kali ini Helnida (tercatat pada Kamis, 17 Mei 2012) berhasil berada pada posisi sebagai berikut dibanding dengan rekannya sekelas yang juga memasuki enam besar pengunjung teraktif dalam bulan-bulan ini.

  1. Helnida Zaini (XI IA-3)  dengan 50 poin
  2. Fitrotin Istiqomah (XI IA-3) dengan 43 poin
  3. Rabiatul Adawiyah (XI IA-3) dengan 34 poin
  4. Bangun Saputra (XI IA-2) dengan 25 poin
  5. Eka Putri (XI IA-4) dengan 22 poin
  6. Gerry Giovanny Benson (XI IA-3) dengan 19 poin yang menggeser Yanti Anggrenie (XI IA-2) pada tempat yang sama kemarin

Tetaplah berusaha dan berjuang seperti Helnida Zaini.

Perjuangan Helnida ternyata juga diikuti oleh Yanti Anggrenie yang selama dua hari melakukan perjalanan religi ke Kuala Kapuas sehingga namanya tergusur dari klasemen sementara yang tercatat pada 16-5-2012 nah sore hari ini sepulang dari karnaval World Prayer Assembly yang sangat meriah di Bundaran Besar. Urutannya bergeser menjadi sebagai berikut :

  1. Helnida Zaini dengan 50 poin
  2. Fitrotin Istiqomah dengan 43 poin
  3. Rabiatul Adawiyah dengan 36 poin
  4. Yanti Anggrenie dengan 26 poin
  5. Bangun Saputra dengan 25 poin
  6. Eka Putri dengan 22 poin

Berarti yang keluar dari klasemen adalah GGB XI IA-3 .. selamat Yanti Anggrenie, nama anda kembali bercokol di sini.