Kejar Mengejar

Tengah hari setelah dari sekolah yang listriknya tujah, saya kembali mengapdet daftar nama enam besar dan sesuai janji saya kepada helnida dan fitrotin tengah menunggu sesuatu yang menggemparkan besok pagi di kelas anda. Sebagaimana isi twit yang saya sebarkan pada hari Sabtu dan Minggu kemarin.

Perolehan kredit enam besar :

  1. Helnida dengan 118 poin
  2. Fitrotin dengan 90 poin
  3. GGB dengan 72 poin
  4. Rabiatul Adawiyah dengan 48 poin
  5. Yanti Anggrenie dengan 44 poin
  6. Eka Putri dengan 32 poin
tetap semangat dan tetap berkunjung, usahakan anda beralih ke topik yang ada di bagian bawah judul Blog Guru Fisika saja seperti About, Percikan Hati, Pelajaran, Ruang Kelas, dan lain-lain.


Menjelang tengah malam waktu Indonesia tengah (GMT+8) dan saat GGB masih rajin membaca posting-posting tulisan saya ini. Berikut adalah catatan klasemen enam besar yang berpengaruh di pekan ini (Minggu, 20 Mei 2012 era kebangkitan generasi Astaga)

  1. Helnida dengan 118 poin
  2. Fitrotin Istiqomah dengan 90 poin
  3. Yanti Anggrenie dengan 46 poin
  4. Gerry Giovanny Benson dengan 44 poin
  5. Rabiatul Adawiyah dengan 42 poin
  6. Eka Putri dengan 32 poin

Sudah ada nama Febe Batubara, M. Hasby Rosyadi,  Bangun Saputra yang telah “terlempar” secara halus dari percaturan komentasi minggu ini dan minggu lalu.

karena itu kepada yang sudah mencapai nilai di atas 100 harap mengumbar komentarnya ke halaman-halaman yang ada di bawah judul Blog Guru Fisika karena disanalah Anda bergelora dan dinilai aktivitasnya dibandingkan dengan yang belum mencapai 100. Saya yakin besok dan lusa akan ada yang menyusul Helnida maupun Fitrotin, terutama seperti Yanti Anggrenie atau GGB yang terus melakukan ekspansi menetap dalam keadaan isobarik.

Pada hari Minggu yang cerah ini terutama setelah menonton karnaval Pawai Budaya Isen Mulang Kalimantan Tengah 2012 disambut dengan Kalteng Expo yang berlangsung dari tanggal 19-24 Mei 2012 ditambah lagi dengan kejuaraan tinju Internasional WBO nanti malam di GOR Koni Tambun Bungai semakin meriahlah Kota Palangka Raya menyemarak hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah yang ke-55.

Demikian halnya dengan prestasi para siswa saya dalam meraih Cokelat ChunkyBar Silver Queen penghargaan akhir semester “hanya” dengan rajin “mengunjungi dan meninggalkan coretan pada setiap tulisan” sebagai deret berikut ini

  1. Helnida Zaini dengan 81 poin
  2. Yanti Anggrenie dengan 45 poin
  3. Fitrotin Istiqomah dengan 43 poin
  4. Rabiatul Adawiyah dengan 40 poin
  5. Eka Putri dengan 32 poin
  6. Bangun Saputra dengan 24 poin

Posisi enam-enam ini semakin menggelora dan semakin panas menggeliat seiring dengan akan berakhirnya semester ini. Para pejuang tawa ini berusaha menyelesaikan perjalanannya sambil kebat-kebit menunggu disalip teman-teman seperti GGB maupun lainnya.

Jangan menyerah dan jangan pasrah, tetap berusaha walau hanya sejengkal.

Sejak dirilis sejak dua minggu yang lalu kompetisi tidak resmi mengenai komentator teraktif di kelas XI hari ini memasuki babak baru yakni ada tiga nama yang bersaing dengan ketat yang saling mendorong, menggusur, dan mengeliminasi nama lain dalam klasemen enam besar.

Sempat tercatat nama Yanti Anggrenie (XI IA-2), Eka Putri (XI IA-4) dan Gerry Giovanny Benson aka GGB (XI IA-3) yang hari ini pada pkl 7:54 jam di komputer saya saling mengubah posisi sebagai berikut :

  1. Helnida Zaini dengan 63 poin
  2. Fitrotin Istiqomah dengan 43 poin
  3. Rabiatul Adawiyah dengan 39 poin
  4. Eka Putri dengan 27 poin
  5. Yanti Anggrenie dengan 27 poin
  6. Bangun Saputra dengan 25 poin

Pada hari sebelumnya GGB masih sempat berada di urutan 5 dan 6 dengan 22 poin, juga beberapa hari sebelum ini M. Hasby sempat bercokol dengan 16 poin tapi sekarang sudah lenyap ditelan waktu sehingga tidak dapat bersaing kembali menghadapi para contenders yang semakin hari semakin garang dan tidak mengenal lelah.

Walaupun belum masuk perhitungan tapi saya melihat geliat Mahzar Satryo dan Prily Priscilla untuk mencoba menggoyahkan klasemen sementara ini hingga pembagian rapot semester II tahun 2012 ini.

Selamat Berjuang