Kali ini mereka membuat saya heran

GGB

Gerry Giovanny B

Helnida

Helnida

Nah dua orang siswa inilah yang sampai dengan malam ini masih terus bertarung entah sampai kapan dengan jumlah komentar yang terhitung bukan spam dengan jumlah fantastis :

  1. Gerry GB dengan 211 poin
  2. Helnida dengan 180 poin
  3. Fitrotin dengan 78 poin
  4. Yanti dengan 41 poin
  5. Eka Putri dengan 33 poin
  6. Rabiatul dengan 30 poin

 

Sampai kapankah mereka akan mencapai klimaks dari melihat 894 judul posting di blog ini yang akan berakhir di penghujung Juni.

Supaya mereka tidak ngaco dan kehabisan ide, maka untuk Gerry dan Helnida kembali saya mengharapkan anda menuliskan apa saja yang anda lalui di blog anda dan jangan lupa tautkan link-nya kepada blog ini. Yang tentu saja di awal-awal komentar anda akan dimoderasi karena mengandung alamat http. Tapi hal itu tidak mengurangi bahkan dapat menambah kantung pundi-pundi penilaian behavioristik jiwa belajar anda berdua. Juga untuk yang lain.

Untuk rekan-rekan siswa lainnya menjelang minggu mendatang anda dapat mulai menuliskan perjalanan awal hingga akan berakhirnya pertemuan anda dengan saya di kelas, di sekolah, atau di mana-mana saja. Lomba ini akan saya hadiahi peralatan yang tidak akan anda lupakan dan berguna bagi kemajuan belajar anda di masa mendatang (jangan ditebak karena kebenaran itu nantinya akan terkuak).  Helnida, Fitrotin, Nandanae, Evelyn, dan juga Sumarni telah menerima kejutan tersebut dalam level cokelat Silver Queen, tapi kali ini bonus hadiahnya jauh lebih menarik dan mengesankan saudara-saudara.

Selain enam besar komentator  juga dibuka hadiah lain yang lebih besar sebagai stimulan persaingan anda menyelesaikan akhir semester ini dengan kaitan hal-hal yang anda temui dan pelajari dari Rudy Hilkya selama semester 1 hingga semester 2 ini. Sekaligus sebagai feedback bagi kemajuan kelas kita.

Silakan dimulai dan dicoba serta jangan lupa link-nya ditautkan dengan link ini atau istilah kerennya dijadikan ping back😀