Akhir Semester II 2012

Setelah sekian lama kita bersama, di antara banyak peristiwa, mungkin sering kali kita saling tak mengerti, yang sesungguhnya terjadi.
Potongan kalimat itu bagian dari Lagu Vina Panduwinata yang saya sendiri lupa judulnya tapi sering mendendangkannya sebelum makan pagi dan dikala karaoke sendiri.
Kita sudah tiba di penghujung semester 2 tahun 2012 ini dan sebentar lagi di awal Juli 2012 kita akan merajut pertemuan baru di kelas yang baru pula sebagai tahun pelajaran 2012/2013.
Perjalanan dengan penuh liku, baik suka dan duka, kesal, kecewa, cemburu, penat, letih, kesal, menjadi satu diramu dan diracik sebagai album kenangan dan tembang sejarah.
Sejarah itu menjadi catatan yang bisa dianggap manis atau nostalgia yang kelabu, tergantung sudut pandang dan tipe kacamata yang digunakan pembaca (bisa kacamata ples atau kacamata min atau malah kacamata hitam gelap pekat rayban).
selamat mengakhiri semester II tahun 2012 dan mari kita istirahat sejenak di jeda semester ini untuk menyambut tahun pelajaran baru dengan harapan dan asa yang baru serta gaya baru dan tekad baru.
Selamat berlibur !

#blog, #fisikarudy, #kalteng, #palangkaraya