Pencitraan sekolah

Pada musim penerimaan peserta didik baru selain karena prestasi akademik yang dicapai oleh warga sekolah seperti tingkat kelulusan, hasil kenaikan kelas, prestasi atas kompetisi akademik lain (misal lomba cerdas cermat, terampil tangkas hingga olimpiade sains).
Juga ditopang dengan prestasi non akademik para siswanya, seperti kegiatan pramuka, olah raga, kegiatan berkesenian, lomba majalah dinding dan lainnya. Kegiatan non akademik yang cukup menonjol di sekolah kami seperti sepak bola, bola basket, bola volley, juga kepramukaan yang setiap saat terus menerus mengikuti perlombaan turut mendongkrak pencitraan terhadap sekolah.
Sama halnya dengan proses penerimaan peserta didik baru pada sekolah lain, juga karena ketertarikan orang tua dan calon siswa berdasarkan keikutsertaan warga sekolah dalam kegiatan ekstrakurikuler.
Jadi seluruh prestasi sekolah jangan diremehkan atau tidak sampai luput karena hal itu membawa dampak positif pada input dan calon siswa baru yang direkrut karena mereka tertarik dengan citra sekolah.
Berikut adalah akun siswa kami yang aktif dalam dunia ekstrakurikuler terutama pramuka dan olah raga sepak bola, silakan diikuti salah satunya @fannyritonga @sahirulgusti @FebriTholomew @alisonpuput @Tia @Tian_ahha21 @AshaMadya @FarisRezki @siskauche.
Cara untuk mengikuti TL siswa kami ini, kopy dari tanda @ sampai masing-masing nama lalu paste-kan pada alamat twitter anda.

Anda dapat mengikuti aktivitas siswa kami dalam pembicaraan dengan @guraruID melalui hashtag #gurarutalk

#fannyritonga-sahirulgusti-febritholomew-alisonpuput-tia-tian_ahha21-ashamadya-farisrezki-siskauche, #citra-sekolah, #unggulan