Hujan Rabu

Hari ini tidak disangka setelah bangun pagi pk 5.00 wib berakhir dengan hujan gerimis yang semakin lama semakin menderas yang akhirnya memaksa kami untuk berangkat bersama dengan kereta perak menembus deburan air yang kian menggila. Walau waktu terus berdetak hingga menunjukkan waktu pukul 6.00 wib sebagaimana jadwal tetap untuk tiba dan memulai aktivitas di sekolah, ternyata hujan bukannya mereda malahan semakin mendera sampai akhirnya pukul 6.35 terpaksa saya harus beranjak ke kelas XII untuk memulai kegiatan mengajar.

Sementara di kelas itu berdatangan para anggota Unisence yang ternyata juga tepat waktu menembus hujan hingga basah kuyup, namun suasana pembelajaran Fisika hari ini sangat menggembirakan disertai acara foto-foto kegiatan kelas yang aksinya dapat anda saksikan berikut.

Semakin siang akhirnya rekan-rekan muda berdatangan dan makin lengkap daftarnya sebagaimana urutan nama dalam daftar hadir kelas.

Dilanjutkan siang harinya di kelas XII IA-2 yang juga semarak dengan warna biru muda tidak kalah semangat dan tekun dalam mengikuti perkuliahan ala fisikarudy.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

#basah, #hujan, #pembelajaran-fisika, #tekun