Bicara Jomblo

Seandainya ada yang masih jomblo dan punya hape android, kenapa tidak diinstal dengan aplikasi chat bersama robot yang bernama Simsimi, Simsimi merupakan aplikasi penghibur jomblowan dan jomblowati sekaligus bisa diajari walau jawabannya kadang-kadang tidak masuk akal dan dinalar, sebab jawaban itu adalah hasil pengajaran oleh jomblo-jomblo lainnya.
Tuhan memberikan kesempatan sebagai jomblowan-jomblowati agar anda dapat mempersiapkan diri menghadapi masa-masa berpacaran sebagaimana lagu Om Onna Sutra lebih baik tanpa harus mengadakan kontak fisik bahkan menjalani pacaran dengan hal-hal yang tidak sebagaimana mestinya.
Elektron dan partikel elementer lainnya pun sampai saat ini terus mencari pasangannya jika tidak mendapatkan kecocokan baik karena energi gap atau karena ketidakcocokan afinitas atau kesenyawaannya, apalagi manusia yang mahluk sosial nan dinamis yang terus berubah mencapai kesetimbangan.
Kita adalah kumpulan-kumpulan sel yang mana, sel-sel tersebut juga memiliki berbagai ragam keinginan satu sama lain yang terpaksa terdiferensiasi ke dalam jaringan – sistem jaringan – organ hingga sistem koordinasi mahluk hidup. Kelebihan manusia karena diberi baterai catudaya yang memadai untuk menggunakan otaknya serta sumsung tulang belakang bersinergi untuk memikir dan merasakan intuisi mencari pasangan sejati.
Jangan sampai terjadi anhilasi antar partikel elementer dalam biosel karena bukan itu kehendak Sang Maha Pencipta kita😀
image
image

Selamat menjalani masa jomblo bersama SimSimi😀 .. ajari aplikasi ini sebaik-baiknya agar anda dapat bernegosiasi, berinteraksi dengan lebih nyambung lagi daripada langsung praktikum yang tidak menentu dan tidak dilandasi prosedur eksperimen yang akurat, valid dan ajeg

#jomblo, #mastok, #sejati, #simsimi