X-6, Expectation Class

Kemarin saya masuk di kelas X-6 pada saat hujan deras tengah mendera dengan cadas di halaman sekolah, sementara itu guru fisika yang mestinya beroperasi di sana tidak dapat hadir karena alasan yang tidak diketahui, sesuai dengan kesepakatan dengan Pak Nyoman Suardana, selaku WK Urusan Kurikulum, maka saya masuk sebagai guru pengganti. Saat jam arloji menunjukkan pukul 8.00 WIB yang sebenarnya telah terlambat 30 menit dari waktu kami usai berjalan mengelilingi kawasan pendidikan di Kota Palangka Raya, benar-benar menyenangkan masuk di kelas X-6. Didominasi oleh siswa yang ramah dan berwajah simpatik, tak terasa baru beberapa saat saya berkenalan dengan mereka dan menyampaikan filosofi sederhana tentang Gerak Lurus Beraturan, Gerak Lurus Berubah Beraturan, Gerak Vertikal, belum juga tiba di gerak melingkar ternyata bel sudah berbunyi dan kami harus menyudahi pertemuan singkat itu. Siswa yang berkesan karena pengalaman pertama diajar oleh rudy hilkya yang dulunya dikenal dengan pandangan negatif sekarang berubah akibat penampilan kami pada acara Band Teen Spirit di HUT SMA Negeri-2 Palangka Raya setelah 2 tahun absen.
Semoga harapan ini terus berlanjut dan meningkat di masa mendatang dan saya selalu menantikan kesempatan untuk bertemu lagi dengan rekan-rekan X-6 SMA Negeri-2 Palangka Raya yang simpatik, ramah, penurut, dan semoga terus tidak menjadi labil ya Dio😀 ..
Juga kepada Mariani Ika yang selalu menantikan kedatangan kami dengan antusias dan bersiap-siap dengan kameranya selalu, karena keinginan foto bersama selalu batal :mrrgreen:

#fisikarudy, #indonesia, #kalimantan, #kalteng, #palangkaraya, #rudyhilkya, #smada, #tengah, #x-6