Karir Tambatan

Iri hati melanda saat melihat rekan-rekan di seberang pulau dengan riang gembira memamerkan kompetensinya dalam dunia digital, dunia tulis-menulis, dunia bicara-berbicara, presenter, tokoh-tokoh dalam seminar, mempunyai berbagai judul buku hasil tulisan de es be de es be, sementara saya masih terkungkung dalam batok tempurung yang sukar pecah karena kaki tangan terbelenggu sebagai petugas daerah.
Sementara petugas lain dapat berlibur, tapi pelayanan kami harus tetap berjalan sebagaimana amanat peraturan dan diikat undang-undang yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa di Palangka Raya.
Di antara keirihatian tersebut yang dapat mencercahkan sinar penghiburan adalah menuliskan pikiran tambatan dalam blog ini sebagai pelepas dahaga dan mengompori para siswa untuk bermain game fisika yang sederhana dengan berbagai akibat di masa mendatang yang lebih baik dari masa kini.
Keinginan mengikuti seminar terkendala dengan transportasi dan kesempatan serta finansial sebab banyak pertimbangan yang harus dilakukan mengingat putra-putri juga tidak dapat ditinggalkan karena kepercayaan para orang tua diserahkannya kepada kami.
Karir tambahan cukup sebagai pengisi blog yang rajin dan selalu memperbaharui tulisannya juga berkicau tak penting lewat @fisikarudy.

#blog, #guru, #karir, #sukar, #tambatan, #tugas