Opera hari ini

Pagi selasa di kelas 11 ipa5 diawali dengan tayangan grup cewe cantik asal korea membawa lagu “lari setan lari” dengan irama menghentak dan getaran seluruh badan yang menyemangati para warga kelas ini. Setelah sembilan cewe cantik ini selesai menari dan menyanyi, saya tayangkan band masih senegeri dengan sembilan punggawa cantik tadi sambil menyanyikan lagu secara live di depan kelas dan betapa kangennya mendengar suara riuh rendah kaum hawa saat pemain drum CNBlue dan gitarisnya mengerlingkan mata seolah-olah itu tengah berunjuk di hadapan mereka.

Teriakan dan elu-eluan menjadi daya tarik tersendiri, seolah mereka menonton artis idola dan tak henti-henti merapatkan bahkan menggigit bibirnya tanda geregetan memandang wajah-wajah rupawan tengah beraksi mempesona. Pembicaraan dinamika rotasi dalam kelas ini tidak hanya terbatas dalam momen gaya, momen inersia bahkan sampai dengan menghubungkan momen gaya dengan momen inersia melalui percepatan sudut dapat dianalogikan dalam pengetahuan dan keseharian anak-anak muda nan ceria ini dalam mengisi hari-harinya dengan penuh makna.

Kelas yang didominasi sebagian besar kaum hawa yang dalam pandangan aya merupakan calon pengisi girlband terbesar selain melalui video tayangan sebagai teaser show pembelajaran pada hari ini.

Opera patut dan layak diacungi jempol sebagai kelas penguh perhatian dan pengertian, mereka tertawa terbahk bersama-sama bahkan termehek bersama-sama hanya karena sugesti tentang ibundanya. Derai tawa mereka menghiasi suasana kelas, tanpa ada jeda bahkan kadang-kadang mereka melambaikan tangan sampai menepuk bahu teman-temannya untuk menguraikan gerakan mulut karena tidak henti terbahak-bahak mendengar cerita saya.

 

#asia, #band-boyband, #cn-bulue, #cnblue, #fanfiction, #girlband, #grup, #korea, #laki, #seoul, #snsd, #snsma, #snsmk, #snsmp