Kemasukan Roh Halus

BLOG IDEAS

BLOG IDEAS (Photo credit: owenwbrown)

Setiap kali keinginan hati untuk mengisi blog ini, terbersit pula rasa malas dalamnya sehingga akhirnya baru sekarang keinginan dapat terbayar hanya gara-gara setelah melihat “setan
Saat saya sedang berusaha mencari foto dan maunya mendapatkan foto yang agak unik, bertemulah saya dengan “blog setan” yang mengaku telah menghack blog yang saya punya. Kan aneh, masa blog yang gratisan saja dihack atau diretas, “setan” tersebut mengaku mendapat keuntungan dengan menyaru sebagai saya.:mrgreen: .. apa juga keuntungannya seperti itu, yang cuma 65 000 hit bolak balik yang semuanya berisi foto-foto saru dari bapak-bapak tanpa sarung.
Tanggung-tanggung karena blognya dari blogspot dan google sepertinya tidak peduli dengan aturan-aturan di negara kita ini, terlebih pake lapor pasal-pasal segala dan akhirnya semua saya lakukan dengan terpaksa, rupanya sampai hari ini Roh Halus tersebut masih bergentayangan.
Maka jika ada yang merasa bahwa kenapa sih guru ini bikin blog saru, ya tentu saja itu BUKAN SAYA yang MEMBUATNYA, tapi seseorang, orang lain atau pihak lain yang punya kepentingan dan tentu saja MERUGIKAN PRIBADI kami.
Tulisan ini saya naikkan sebagai klarifikasi atas sosok “setan” :devil:😡 yang mengaku-aku sebagai peretas blog nomor satu di Indonesia.
Harap hati-hati dan memang begini rasanya sudah lama dimalangi dan dilintangi sesama pengguna jalan sesat setelah lama “Kemasukan Roh Halus”

Saya  dan si pencoleng yang mengaku bisa mendapatkan jutaan hits dengan menyaru sebagai saya di dunia gelap ini memohon perhatian agar sekali lagi bertindak hati-hati dan maaf jika ada yang merasa kaget dan terkejut atas munculnya blog imitasi seperti itu lagi, dan tentu saja semakin lama akan semakin banyak blog imitasi yang merujuk ke nama saya agar mendapat suntikan pengunjung dan membuat keterkejutan yang tentu saja menaikkan popularitas atau pagerank tapi bukan itu sebenarnya tujuan blog Guru Fisika dibuat.

 

#blog, #devil, #indonesia, #kata, #languages, #programming, #sesat, #social-media, #twitter