Menambah Follower di Twitter

Ini adalah topik yang menarik selama dua bulan terakhir dan secara kebetulan hari ini saya menemukan berbagai alamat untuk menambahkan follower di twitter tanpa meminta follback atau mention, mula-mula menyenangkan dari sejumlah 1600-an meningkat menjadi 1700-an pengikut yang virtual (dan sedikit yang hendak saya kenali).  Ada yang menjanjikan menambah 20 pengikut dari indonesia setiap hari (1 x 24 jam), ada yang mampu menjanjikan menambah sampai 50 follower hingga 100 follower dalam 1 x 24 jam.

Tergantung berapa lama anda telah mengaktifkan aplikasi pencari follower ini, mula-mula ada pengurangan 5 pengikut baru langsung meng-unfollow, tetapi seterusnya setiap kali ada 100 akun yang terkait dengan akun twitter anda, pengurangan itu menjadi tidak signifikan alias hanya berkurang sampai dengan 5 – 10 follower saja (bagi yang hendak menambah follower virtual sebagai main-mainan atau gaya-gayaan mungkin cukup menyenangkan), tetapi bagi yang serius berteman ini potensi yang “mengundang” kemungkinan lain yang dapat menyenangkan atau bahkan sebaliknya. Jadi berhati-hati dengan visi menambah follower jika anda tidak siap menghadapi risikonya.

Nah, masalahnya beberapa jam kemudian, akun twitter ini seolah-olah digunakan untuk menghubungi akun twitter orang lain untuk mereferensi atau menambah pengikut lain secara berantai. Semula ini akan menjadi masalah besar, tetapi setelah saya perhatikan pada pengaturan aplikasi twitter ternyata kita dapat mencabut hak akses semua izin yang telah kita otorisasikan kepada aplikasi BOT ini tadi untuk tidak aktif atau dinon-aktifkan.

Maka jangan takut bereksperimen sambil hitung-hitung meningkatkan jumlah follower sesuai dengan harapan anda.

Tapi anda pun harus memasang aplikasi auto followback atau follback application agar anda memberikan kesempatan yang sama kepada follower baru sehingga mereka juga tidak merasa rugi karena mengikuti akun twitter anda.

Selamat mencoba !

PS : kunci untuk mencarinya yaitu auto-follower-twitter, bot-auto-follower, cari-follower

#languages, #online-communities, #programming, #social-networking, #tambah-follower, #tambah-follower-twitter, #twitter