Penyebar Gosip

Beberapa waktu lalu beredar rumor bahwa ada nama-nama siswa sekolah menengah atas yang tidak lulus, hal ini menimbulkan keresahan karena beredar di jejaring sosial. Sampai saya dipanggil oleh atasan saya untuk mengklarifikasi berita tersebut, tentu saja saya membantah keras isu tersebut apalagi yang menjadi alasan kuat adalah tidak ada bjkti, fakta, kenyataan, saksi yang melihat dan membaca tulisan tersebut. Saya hanya aktif di twitter dengan akun @fisikarudy, akun @rudyhilkya sudah dinonaktifkan, jika anda menemukan akun lain di twitter atau facebook mengaku sebagai fisikarudy atau rudyhilkya itu juga PALSU.
Saya juga sudah dua tahun tidak menggunaman blackberry messenger, maka jika ada pengguna Blackberry mengaku sebagai rudyhilkya atau fisikarudy, maka dipastikan itu juga PALSU! Karenanya anda, sidang pembaca juga harus berhati-hati untuk mengklarifikasinya, berita-berita yang disampaikan dari penggosip sampah, informasi palsu dan mendiskreditkan saya tersebut.
Ada baiknya diklarifikasi langsung dan anda pun harus menggunakan IDENTITAS ASLI untuk mengklarifikasikannya kepada saya.
Alhasil, semua yang mempertanyakan kenakalan saya tadi semua bungkam, sebab tidak dapat menunjukkan bukti, semua itu hanya dugaan dan rekayasa keji membunuh karakter saya sebagai pengicau dan penulis blog.
Karena tidak ada bukti, maka aduan tadi tidak berlanjut. Setelah diusut ternyata isu itu beredar sebagai status seseorang yang mengaku mendapat informasi dari Rudi Hilkya! Nah, penulisan nama saja sudah SANGAT KELIRU, apalagi menyebarkan gosip yang tidak karuan ujung pangkalnya seperti itu, wajar saja saya bereaksi keras sama seperti yang menjatuhkan reputasi saya di blog bokep bapakindopict beberapa waktu lalu, juga keji dan tidak bertanggunb jawab.
Dengan tegas saya mengatakan, bahwa blog resmi saya hanyalah fisikarudy.wordpress.com selain rudyhilkya.wordpress. com, sementara blog yang lain itu BUKAN TULISAN SAYA! JIKA ANDA MENEMUKAN SITUS DIMAKSUD DAN MENGAKU ATAS NAMA SAYA, ITU HOAX.
Berhati-hatilah di dunia maya, tulis-menulis seperti ini kadang pula tak bertepi, terlebih-lebih tak berhati.
Hal-hal yang tidak berkenan dan cenderung berpotensi merusak reputasi, siap-siaplah menghadapi somasi dan kita selesaikan dengan jalur hukum yang lebih kuat kedudukannya.

Posting bersama WordPress di Android

#dunia-maya, #gossip, #hoax, #kejahatan-cyberspace, #kejahatan-internet, #keji, #palsu, #pemalsu-identitas, #penipu