Tulisan dari Subarashi X-7

Kejutan yang tak terlupakan dan paling menggemparkan !

Tulisan ini dibuat oleh Mita Malinda yang berhasil mengabadikan momen fantastis ini dalam 52 frame, jika anda hanya mendapatkan sedikit itu karena keterbatasan kuota dan daya penyimpanan. Kejutan ini direncanakan oleh siswa kelas X-7 yang beken dengan sebutan Subarashi.

pingin cerita sedit tentang SmadaSubarashi merayakan ulang tahun MR Rudy Hilkya yang ke-40 tahun

saya mulai dari pulang sekolah …🙂

tetttttt bel berbunyi saatnya semua siswa dan siswi pulang dan mengakhiri seluruh kegiatannya dalam pelajaran. seluruh anak subarashi kumpul untuk membicarakan tentang rencana suprise buat pak rudy. kata kka step (klo gak salah sih saya gak tau juga soalnya saat itu saya tidak ada di tempat) kita kumpul di rumah ka elin  dan semuanya berangkat menuju rumah ka elin menggunakan motor pribadi tapi ada juga yang nebeng. saya dan Sri Lestari berangkat duluan untuk mengambil pesanan cake yang telah di pesan di jalan bukit hindu di salah satu restoran bercet cream. Di tegah tegah perjalanan saya bertemu dengan Wahyu setya sasongko dan rinaldo kristanto ajang dan kami berangkat ber 4 mengabil pesanan.. setelah pesanan cake di ambil kami bergegas menuju rumah Novial malawin. ternyata anak anak Subarashi sudah menunggu kami. tapi ada insiden yang sangat membuat saya terkejut dan prihatin yaitu terjadinya kecelakan antara kka fortina maulida dan zhafira khooirunisa di jalan menuju rumah ka elin untung lah mereka berdua tidak terluka parah hanya saja motor ka fortina kacanya pecah.

semua anak subarashi telah terkumpul semua dan berangkat menuju kediaman pak rudy hilkya. rencana kami yaitu kami lewat jalan belakang agar tidak ketahwan bapaknya setelh sampai di depan rumahnya, pagarnya tertutup(ooh tidak ada apa ini pirasat saya mengatakan) ternyata benar pak rudy tidak ada di rumah. pagar yang tadinya tertutup kami buka dan berusaha untuk masuk, beberapa detik setelah itu istri dan salah satu anak pak rudy keluar dan memberitahukan pada kami bahwa pak rudy sedang berada di sekolah(yah dengan rasa keweca), tapi semagat kami kembali membara “ayo kesekolah” rame rame kami pergi bagaikan geng motor di jalan tapi gak kebut kebutan. beberapa menit kemudian sampai lah di sekolah, cake yang tadinya di lapisi dengan plastik dan kotak kami buka dan di pasang 4 buah lilin. Yulina citra berjalan di depan dan membawa cake anak subarashi lainnya mengikuti di belakangnya, tak lama kemudian berkumandanglah sebuah lagu yang merdu bak harmoni erwin gutawa lagu yang tak asing lagi di dengar di telinga ” Selamat ulang tahun”

yah sekian dlu tulisan dari saya apa bila ada salah dan keliru dalam tulisan ini saya mohon maaf yang sebesar besarnya terimakasih atas kunjungannya dari Mita Malinda ooh iya ini ada beberapa foto hasil jepretan saya saat rame rame

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#detik, #fisikarudy, #fortina, #guru, #indonesia, #kalimantan-tengah, #kalteng, #kami, #languages, #nebeng, #palangka-raya, #palangkaraya, #rudyhilkya, #siswi, #smada, #smadapraya, #sman-2-palangkaraya, #sri-lestari, #subarashi, #x7