Kondisi catatan

Susah senang menjadi bagian tersendiri menulis blog di wordpress, saatsedang ramai dan sesuai topik maka akan ramai berbondong-bondong, tapi jikala sepi maka bensr-benar kesepian yang terjadi. Tapi itu tidak menjadi hambatan untuk terus berlatih dan berlatih, menyimpan catatan, membuat opini dalam kesantunan an etika menulis.
Syarat nyata agar tulisan dan ide mengalir adalah banyak membaca, mendengar, dan melihat. Kemudian rumuskan dan buat menjadi masakan tulisan. Jika ada yang tidak sependapat atau memberi komentar negatif bisr saja, karena perjalanan tidak selalu mulus, jalan tidak selalu tanpa kerikil tajam dan paku tumpul yang dapat menembus ban dan membuat kempes roda sehingga tujuan menjadi tertunda pencapaiannya.
Sebagai tujuan untuk dikenal pembaca, memiliki pengunjung setia dan pengikut yang loyal adalah harapan ideal semua penulis blog pemula. Tapi saat ini saya hanya lebih berharap banyak ada kunjungan yang disengaja atau tidak kebetulan yang menyukai isi dari blog ini.
Tautan kata apakah menjadi makna yang dalam atau semburan kekonyolan hanya bumbu adonan supaya pengunjung atau pembaca rela hadir kembali di sini, memberi masukan balik atau umpan balik. Dapat menjadi inspirasi atau bahkan negasi yang semakin memperkuat mental penulis.
Salam Inspirasi dari fisikarudy @fisikarudy ditwitter biar semakin greget.

Posting bersama WordPress di Android

#blog, #catatan, #digital, #ebook, #media-2, #statistik