Membuat Kolam Renang

Bermain di air atau bermain-main dengan air selain dilakukan di dalam baskom, berkecipak-kecipak, keciap-keciap dengan derai air, disemprot menggunakan selang, terguyur dengan sengaja dari hidran pemadam kebakaran atau menari-nari di tengah derai hujan yang mungkin esoknya menimbulkan isak dan hembusan fluida dalam hidung merupakan usaha-usaha sederhana menghabiskan waktu dan melakukan relaksasi.

https://i2.wp.com/www.kolam-renang.com/wp-content/uploads/2012/03/bp-Hendardji-soepanji.jpg

http://www.kolam-renang.com/wp-content/uploads/2012/03/bp-Hendardji-soepanji.jpg

Bagaimana jika kita bermimpi menginginkan kolam renang yang cukup memadai ada di halaman rumah atau di halaman belakang rumah kita? Tentu saja yang disiapkan adalah pagar tinggi yang setinggi-tingginya lebih dari tiga atau empat meter sebab ditakutkan akan banyak tetangga yang mau menumpang mandi di kolam renang (ngga bayar lagi) atau yang lebih parah harus dibuat pagar tinggi untuk menghindari pengintip orang-orang yang berenang dan bermain di kolam tersebut. Apalagi kostumnya bisa tembus pandang:mrgreen: karena tetesan air. Atau malahan dikira tetangga, rumah anda memiliki kolam ikan yang bisa dipanen suka-suka dan dibakar dipanggang semena-mena😆

Terlepas dari itu semua, visual.ly atau website yang memberikan presentasi menggunakan gambar menampilkan salah satu poster How to Build a Swimming Pool sebagai berikut :

(sebenarnya anda bisa menyisipkan presentasi dari visual.ly ini sebagai bahan pelengkap presentasi harian anda dalam semua topik pekerjaan)

How to Build a Swimming Pool
Diperlukan lahan yang luas dan sumber air yang konstan (jika menggunakan sumur bor bisa dihitung biaya yang membludak dari pemompaan) ke dalam kolam renang dengan kedalaman hingga dua setengah meter.
Yang saya pikirkan khusus karena anak saya masih kecil dan jika kami tidak ada di rumah dan tidak ada yang mengawas tidak lepas potensi tenggelam dan lain-lain😦
Di tempat lain pengusahaan kolam renang mendapat bea masuk 40 ribu per orang dewasa dan 20 ribu per kepala untuk anak di bawah 16 tahun. Lumayan kan untuk mengganti biaya listrik, biaya air. apalagi ditambah dengan pelayanan snack, jajanan, sampai makan pagi hingga makan malam di tepi kolam. Uniknya jika ada pesta atau party tepi kolam ? Bisa juga ditambah persewaan pakaian renang, baju renang, pelampung renang, perahu renang, kacamata renang, penjualan aksesoris perenang dan lain-lain kan?
Di sisi lain adalah biaya mahal, di sisi yang lainnya adalah peluang investasi dan pendapatan dari halaman rumah sendiri.
Selamat Mencoba ! Selamat Berinvestasi

#halaman-rumah, #investasi, #kolam, #peluang-usaha, #pool, #renang, #rumah-kita, #swimming, #taman-bermain, #tembus-pandang, #usaha-sampingan