Menuliskannya Kembali

Terasa berat dan terseok untuk memulai mengisi kembali blog yang sudah lama ditinggalkan, tidak juga usang dan tidak juga terbuang. Ada saja yang datang dan mengikuti blog ini, sudah merupakan berkat dan kebahagiaan bagi saya.
Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan, komentar, dan kritik serta masukan sidang pembaca, termasuk yang sudah semakin banyak mem-follow akun resmi saya @fisikarudy, yang makin hari makin banyak teman dan rekan yang belajar fisika.

Selain itu para pembaca dapat mengirimkan kontak melalui LINE untuk berkomunikasi dengan saya menggunakan akun “fisikarudy”
Semoga di era yang baru ini, walau masih terbata-bata dan minim prestasi, kehadiran saudara-saudara pengunjung dan pemantau twitter saya semakin intensif.
Salam Kehangatan

#blog, #facebook, #fisikarudy, #indonesia, #kalteng, #line, #palangkaraya, #salam-jumpa, #situs, #twitter, #web, #wechat