Bertemu Om Jay

Pukul 11.35 tepat saya tiba di wisma UNJ dan disambut dua resepsionis manis, mahasiswa UNJ. Saat diminta menunjukkan nomor urut nama peserta, saya menelan ludah karena nama saya tidak tertulis di dalamnya. Akhirnya diputuskan saya menunggu Om Jay untuk konfirmasi.
Ditunggu-tunggu hingga siang, karena kebetulan Om Jay sedang bertamu di Acer dilanjutkan sholat Jumat. Pas pukul 13.35 akhirnya sosok yang berbobot menyapa dengan ceria dan senyum sumringah diikuti seorang laki-laki energik yang gesit. Sosok berbobot inilah Om Jay yang saya tunggu-tunggu, karena bosnya sudah sampe pada acara TWC ini maka saya pun mendapat kamar di lantai 3 ruang 9. Diantar oleh pria gesit, yang saya kenal namanya Yulefdian seorang ahli IT otodidak yang sebenarnya ahli elektronika.
Sedikit obrolan mengenai penerbangan akhirnya saya diajak makan siang bersama, menuju warung Sate Blora Cirebon masih di wilayah rawamangun. Tidak memakan waktu lama, akhirnya kami siap bersantap. Yang menjadi kendala tentu saja parkir yang sempit dan memerlukan kelihaian rotasi tangan supir, tampaknya Om Jay sangat fasih memgendarai avanza barunya yang berbonus 7,5 juta itu hehehe.
Sate biasanya diberikan dalam piring masing-masing penikmat, namun kali ini sate yang kami santap diberikan dalam hotplate panas, saya sendiri sampai takut terkena panasnya #mikehbelupak
Tidak lama sate pun tandas dan acara berikutnya kembali ke wisma.
Namun saya masib belum ingin beristirahat karena metabolisme sate ayam, jadi diajak jalan-jalan oleh OmJay melihat-lihat Lab school yang kosong dan terasa lega sekali komplek sekolah bentukan IKIP Jakarta ini. Serasa di dunia lain, ruang yang tertata rapi, koridor bertaman dan berpagar teratur, peletakan yang strategis dan estetis. Seperti ini memang sekolah percontohan. Sayangnya saya bukan dalam kunjungan resmi, masih ikut-ikutan OmJay yangmenunjukkan tempatnya bekerja.
Seusai berkeliling akhirnya saya beristirahat dan menanti acara selanjutnya. Namun di dalam kamar, saya masih belum bisa beristirahat selain membersihkan badan, memeriksa email yang salah satunya wawancara jarak jauh dari Palangkaraya.net