Penulis Blog Palangka Raya – Kalimantan Tengah

Urip dari Pangkalan Bun

Urip yang Guru Kimia MAN Pangkalan Bun, menyelesaikan S1 di Universitas Palangka Raya tahun 1995, S2 di Universitas Gajah Mada tahun 2010 merupakan tokoh guru ngeblog di Kalimantan Tengah yang meraih penghargaan tingkat nasional. Tahun 2008 sebagai Juara 3 eLearning Award dari Pustekkom Depdiknas dan tahun 2010 sebagai peraih Acer Guru Era Baru (Guraru) Award dari Acer Indonesia. Melanglang buana hingga ke luar negeri dalam menimba pengalaman ilmu dan pengetahuan. Motivator dan Pembicara Nasional. Berkali-kali menjadi juri Blog tingkat Kalimantan Tengah dan Nasional.
Rudy Hilkya Palangka Raya

Rudy Hilkya – guru Fisika di SMAN-2 Palangka Raya, mengakhiri S1 tahun 1999 dari Universitas Palangka Raya dan S2 dari Universitas Lambung Mangkurat tahun 2012. Meraih penghargaan nasional pada tahun 2008 sebagai juara Pertama eLearning Award tahun 2008 dari Pustekkom Depdiknas dan penghargaan khusus Acer Guraru Award tahun 2013. Ngeblog sejak tahun 2007.

Baru saja diundang oleh IGI Bekasi dalam kegiatan Teacher Writing Camp 3 di Wisma Universitas Negeri Jakarta 28-29 Desember 2013. Pembicara berkarakter tentang blog dan menulis, juga pengembangan sekolah dan organisasi. Mendalami tentang karakter pemimpin, perencanaan strategis lembaga pendidikan.

Sayang sekali karena kekurangtahuan penyelenggara lomba blog atau penulisan online baik di kota Palangka Raya atau Kalimantan Tengah umumnya, akhirnya yang melaksanakan lomba-lomba begini tidak pernah menyaring dan menggunakan branding guru-guru doyan ngeblog.

Atau mungkin juga penetrasi informasi tentang kami kepada para sponsor, penyelenggara, vendor, lembaga atau instansi yang terkenal belum mendapat respon dan tanggapan yang memungkinkan.

Evaluasi akhir tahun 2013 : 

Kepada yang terhormat pada sponsor atau penyelenggara lomba-lomba Blog, Penulisan Artikel, Penulisan Online jika melakukan kegiatan dan dipastikan bakal heboh serta memiliki raihan capaian kompetensi dari para peserta benar-benar bertaraf Indonesia,  tentunya tidak gegabah dan sebarang memilih tokoh-tokoh di balik gebyar kegiatan tersebut.

Hadiah atau kontribusi kepada para peserta lomba berapa pun nilainya, tidak akan berarti lebih atau malah akan berakhir sebagai canda tawa saja jika yang memberi cap atau penilaian ternyata masih berkualifikasi kelokalan.

Tulisan tidak bermaksud menceramahi atau memberi pandangan negatif terhadap kegiatan-kegiatan ICT atau TIK maupun sejenisnya, tapi sudilah perhatian para merchandiser, vendor, sponsor, event organizer yang bermodal besar  serta mengingini bertambahnya market atau perluasan pangsa pasar berjangkauan luas di daerah Palangka Raya, Kalimantan Tengah atau bahkan di Kalimantan ini agar sekali lagi benar-benar mendapat wawasan informasi maupun kriteria yang jelas untuk mempertegas kegiatan yang dilakukan tidak lagi bersifat lokal, regional namun hingga ke tingkat NASIONAL dan memiliki nilai jual tinggi dan tentunya diikuti peserta yang jauh lebih banyak.

Penajaman Visi 2014 :

Munculnya blogger-blogger atau penulis-penulis blog baru dari Palangka Raya, Kalimantan Tengah umumnya hingga memiliki prestasi ke kancah NASIONAL tidak hanya menggunakan sebutan saja cuma untuk mendapat tiket jalan-jalan gratis saja !

Namun menoreh tinta prestasi yang dapat diandalkan !

Selamat Ngeblog di tahun 2014 !

Selamat Tahun Baru !

#acer, #akustik, #axis, #blogger-asean, #blogger-kalimantan, #blogger-kalteng, #blogger-nusantara, #blogger-palangkaraya, #blogger-pangkalanbun, #central-kalimantan, #guru-ngeblog, #ict, #indonesia, #indosat, #jakarta, #juri-lomba-blog, #juri-ngeblog, #kalimantan, #kalimantan-tengah, #lomba-apa-saja-di-kalimantan, #lomba-apa-saja-di-kalimantan-tengah, #lomba-apa-saja-di-palangka-raya, #lomba-blog, #lomba-blog-kalimantan, #lomba-blog-kalimantan-tengah, #lomba-blog-kalteng, #lomba-blog-palangkaraya, #lomba-online, #operator-seluler, #palangka-raya, #palangkaraya, #pangkalan-bun, #pangkalanbun, #pemko, #pemprov, #penulis-online, #pln, #rudy-hilkya, #rudyhilkya, #silent-reader, #sman-2-palangka-raya, #sman-2, #telkom, #three, #tik, #urip, #xl