Besok itu …

Kepada pengunjung, pembaca blog terutama rekan-rekan siswa kelas XI dan XII besok itu seakan rasa kepayahan saya berada dalam ruang kelas. Rupanya masa liburan sehari ini terasa kurang dan menambah penat, selain seringnya padam kelistrikan yang menyebabkan jebret jebret namun tidak membawa gol ke gawang Indonesia😛 (maaf ini karena pengaruh menulis sambil menonton Indonesia Muda Vs Iran Muda di layar beling)

Besok ini topik yang ingin saya diskusikan mengenai listrik bolak-balik (harapan Bapak, anda sudah memiliki petunjuk mengenai bahan-bahan krusial dan penting esensial untuk dibicarakan dan diomongkan secara riang gembira). Topik ini diberikan kepada kelas XII yang nanti mulai tanggal 20 Januari 2014 akan bersama saya lagi mengocol bersama hingga petang hari di kelasnya masing-masing.

Sementara untuk kelas XI saya masih menekankan konsep impuls dan momentum sebagaimana kejadian sehari-hari yang kita temui dan hari kamis nanti akan dicampur-campur joget untuk hitungan-hitungan impuls dan momentumnya. Terutama yang berkaitan dengan impuls dan momentum jenis-jenis mobil mulai dari mobil sport, SUV, truck, mini truk, pikep, dump truck, tanker truck, bahkan jenis-jenis kendaraan berat lainnya (yang penting ketahui massa atau bobot masing-masing kendaraan tersebut ya) eh jangan lupa saya akan mengumumkan lima orang pemenang tulisan terkonyol (jika sebelumnya saya memberi sinyal tujuh orang, namun setelah saya baca-baca ulang akhirnya terpilih lima orang pemenang tambahan — siapakah mereka jeng jeng jeng — silakan tunggu hari Kamis nanti pengumumannya)

Selamat Malam dahulu, Ciaoo lebih lanjut !

#antisipasi, #bahan-kelas, #keren, #my-class, #my-credit, #trending-topic