Mengecek SK Tunjangan Profesi 2014

Sekarang para guru SMA se-Indonesia dapat memeriksa Surat Keputusan dan perihal yang berkaitan dengan Penerima Tunjangan Profesi (Sertifikasi Guru) setiap tahunnya melalui laman yang disediakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Langkah-langkahnya :

Guru yang bersangkutan menyiapkan :
1. NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan)
2. NRG (Nomor Registrasi Guru)
3. No. Peserta Sertifikasi
Kemudian Login ke http://ptkdikmen.kemdiknas.go.id/home/
Masukkan pada kolom sebelah kiri laman tersebut serupa gambar di bawah ini

blanko

Setelah diisi lengkap klik tombol “CARI” jika berhasil maka akan tercetak nama penerima, pangkat/golongan beserta identitas yang bersangkutan beserta Nomor Rekening Bank Penerima Tunjangan Profesi tersebut.

Pada saat saya mencoba laman sebelah kiri ini, dengan mengisi semua data seperti di atas lengkap. Data penerima tercetak dengan benar dan tepat.
Alternatif lain adalah melalui laman http://ptkdikmen.kemdiknas.go.id/kemdikbud-klienkeu/ yang diisi pada bagian blanko pada pojok kiri bawah :

sk-tunj

Namun disayangkan, saat saya mengisi data sesuai borang dimaksud data penerima tunjangan tidak tampak alias nihil.

 

 

 

#2014, #arena, #cara-mengecek-sk-tunjangan-profesi-guru-sma-2014, #cara-mengecek-sk-tunjangan-sertifikasi-2014, #free-style, #galaxy, #gsm, #guru, #indonesia, #media-arus-utama, #selamat-mencoba, #sertifikasi, #sk, #sk-tunjangan-sertifikasi-guru-sma-2014, #sk-tunjangan-profesi-2014, #sma, #teknologi-informasi, #teknologi-media, #tunjangan, #tunjangan-profesi