Penghantar Horor

courtesy : http://silvermanmortgage.com/

Setelah sukses menggetarkan Studio21 di kota saya, The Conjuring. Kini tokoh boneka Annabelle kembali menggetarkan kalangan muda Palangka Raya untuk datang dan berbondong-bondong memenuhi antrian tiket Studio21 Palangka Raya Bioskop di tengah kota.

Asap tidak menyusutkan jumlah para muda-mudi generasi penyuka horor, bahkan di salon yang biasa kami datangi, film Annabelle menjadi pembicaraan hangat untuk ditonton tidak hanya penonton muda dan eksekutif muda saja, hingga ke orang tua pun berebut penasaran.

Padahal tidak diperlukan biaya mahal atau harus antri beramai-ramai, mengapa tidak mengunjungi tempat angker yang tidak sedikit cukup rawan dan sanggup menegangkan melebihi suspense bioskop yang rekayasa dolby stereo serta keajaiban sinematik?

Salah satu contoh adalah yang dikunjungi Mr Tukul Jalan-jalan di salah satu stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu, cukup mengejutkan tetapi tidak terlalu menyesakkan. Ada sekolah yang angker dan dapat dijadikan tempat uji nyali serta penerawangan😦

Horor itu makanan euforia yang dicari-cari saat di bioskop, bagaimana di kehidupan nyata? Horor nyata di kehidupan sehari-hari saat tidak punya duit dan apalagi tidak punya teman! Horor tak perlu dicari, Horor bisa datang sendiri.

#anabel, #annabelle, #horor, #mengejutkan, #movie, #suspense