Belajar tanpa batasan dengan Quipperschool

Kelas yang saya buat dan saya ikutkan kepada para siswa :

Untuk para guru yang mau bergabung bisa memasukkan kode Ambassador saya : AFKPH8X 

Kelas 12 yang sedang saya ampu dan saya ajak siswa-siswinya :

Sebagian materi yang ada pada topik fisika saat ini yaitu Relativitas :

kode kelasnya bisa dilihat di atas untuk Fisika kelas 12 SMA, selain Fisika SMA kelas 12, juga kelas 11 dan kelas 10 juga ada kelas Astronomi untuk pelatihan olimpiade sains :

Untuk Siswa SMP yang berada di kelas IX (kelas 9) sebagai persiapan Ujian Sekolah dan Ujian Nasional ada juga saya bukakan kelasnya sebagai berikut :

berisi materi-materi arsip Ujian Nasional tiga tahun sebelumnya (empat mata pelajaran) kode kelas UN SMP adalah

dan akhirnya makan siang yang disantap menjadi :

#kalteng, #kelas-maya, #makan-siang, #palangkaraya, #quipperschool, #santapan-fisik, #santapan-rohani, #smada