Maintain your Digitally Life

Dunia digital perlahan-lahan sudah merasuk dalam kehidupan manusia (apa mungkin suatu saat binatang juga ya?). Manusia sebagai umat beradab dan terbanyak di dunia dengan keunikan dan kemampuannya di atas mahluk hidup lainnya telah mengembangkan suatu keberadaan dunia digital. Hegemoni digital telah merasuk semua kalangan umur hingga menjelajah seluruh strata sosial. Tidak ada manusia yang tidak mengetahui facebook, twitter, path, instagram, dan terlebih-lebih internet.

Tanpa jaringan internet, kehidupan modern menjadi basi dan tidak berarti lagi. Namun demikian kehidupan sehari-hari harus tetap ditata dan dijaga agar memiliki keseimbangan. Jangan sampai terjadi sebagaimana film Surrogates. Yang menceritakan seluruh kehidupan manusia digantikan oleh robot dan pengontrolnya yang merupakan manusia sejati ada di rumah, semakin tua semakin malas, semakin sakit-sakitan dan perlahan-lahan mati!

Simak infografis berikut ini : yang dibuat demi kewaspadaan umat manusia mulai dari imigran digital hingga penduduk digital tahun 2012

visual.ly/basic-tips-to-protect-your-digital-life_502916fb56e12_w1500.jpg