Mengapa perlu belajar dengan Quipper ?

bunda definaBerikut tips dari bu guru SMAN-3 Palangka Raya, ibu Defina, yang mengajar mata pelajaran Matematika melalui akun facebook-nya saat mengajak siswa-siswanya menggunakan quipper school untuk pembelajaran dalam kelas :

Antara lain :

Selamat pagi anak-anak SMAN-3 Palangka Raya yang ibu banggakan, walaupun sekolah kita libur karena darurat asap namun belajar tetap bisa dijalankan terus sekalipun di rumah dengan memanfaatkan smartphone dan gadget anda.

pernah dengar nama quipper school, nah anda bisa memasang aplikasi tersebut di hape anda lewat play store yang sebutannya q-learn

  1. Agar anda terbiasa memanfaatkan teknologi informasi dan berkomunikasi dengan internet termasuk dalam pembelajaran matematika
  2. Belajar tidak hanya mengikuti tatap muka (dalam kelas) namun juga dapat dilakukan secara daring atau dalam jaringan (online)
  3. Mempersiapkan anda menghadapi UN BK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) di masa mendatang (kita tidak tahu bilamana hal ini terlaksana)
  4. Mempersiapkan anda mengikuti ujian berbasis komputer (CBT, UKG, TPA, UKA, Tes CPNS berbasis komputer, dll)
  5. Belajar menjadi lebih mudah dengan memanfaatkan smartphone, jadi tidak harus ke warnet
  6. Terbiasa menggunakan teknologi informatika dalam menyelesaikan tugas-tugas sekolah atau kuliah dan tidak menjadi gagap teknologi (gaptek)
  7. Membangun kerjasama kelompok dalam belajar matematika lebih solid dan berwawasan teknologi tinggi (bangets) tidak hanya kongkow dan nongkrong di pinggir jalan
  8. Harapan bunda : Kelas matematika menjadi lebih menyenangkan

    Selamat bekerja bun, semoga kelasnya menjadi lebih seru dengan quipper school😀