Peringkat Alexa

Alexa adalah Sistem peringkat website

Sudah lama kucari-cari, betapa perjuangan dari 2007 hingga 2019 membentuk opini dan penulisan dengan berbagai gaya dan tetap secara gratisan dan saya pun baru dua tau tiga kali dapat duit dari penulisan blog melalui wordpress ini, dua kali dengan lomba yang diadakan Pustekkom tahun 2008 dan Acer Indonesia tahun 2013, kemudian dikontrak mengisi website guru era baru Acer selama setahun. Sisanya vakum, benyem, statis, diam, behinip, dan berbagai sebutan lain tidak ada perkembangan selain menerima saduran bebas dan donasi dari rekan-rekan yang setia dan melimpahkan rezekinya kepada saya atas bantuan pemikiran.

kedegilan hati dimulai dengan memandang dashboard wordpress hari ini yang kadang naik dan turun setiap kunjungan harian yang rata-rata ada di seribuan bahkan kurang dan terus kupandang lagi indikator satunya

yah, lumayan juga selama ini ada di barisan sebelum 20 ribu situs yang sering diserbu pembaca dan pengunjung

yang secara sadar atau tidak sadar, maupun sengaja tidak sengaja menemukan kata kunci yang menggiring audiens menuju blog bersahaja yang saya tuliskan ini.

secara global masih di 1,1 juta lebih 52 ribu urutan ke 524 situs – hasil kecapean jemari dan siku bertahan di atas meja maupun di atas komputer jinjing untuk memenuhi artikel di blog gratisan yang telah menghantarkan saya ke seantero jagat maya.

Jika berharap beradvertising di sini, migrasi yang harus saya lakukan dan itu sudah cukup gampang disiapkan oleh google melalui layanan blogspot jadi keinginan migrasi sudah dapat diatasi dan menulis di wordpress ibarat sebagai sandbox wiki sebelum dilempar ke pasaran yang lebih dinamis dan tidak mengada-ada.

Terutama buat yang mau membaca tentang Palangka Raya, Smada, dan sekitarnya.

Demikian sumbangsih saya kepada fisikarudy.wordpress.com yang sekian lama tidak dibersihkan dan tidak diperhatikan, mungkin pula mengecewakan sidang pengunjung yang berkenan dan berharap saya membalas melalui komentar.

Kiranya Tuhan yang Maha Esa bisa memberikan rezeki dan hasil yang sesuai dengan kunjungan dan dukungan Bapak Ibu saudara sekalian atas kehadiran dan lirikan mata bahkan pelototan huruf demi huruf pada media literasi kami ini.

Wassalam – sampai berjumpat lagi di penulisan yang berikutnya

Saya menggunakan block guttenberg untuk memperindah dan mempercantik tampilan

Iklan

#adsense, #advertising, #alexa-rank, #artikel-baru, #blogspot, #cari-duit, #fisikarudy, #google, #hadiah, #menulis-kembali, #rezeki, #tahun-baru