Pengumuman Sertifikasi Guru Tahun 2008

Hari ini telah ditempelkan di Dinas Pendidikan setempat Provinsi Kalimantan Tengah (rayon 18 – Universitas Palangka Raya) mengenai daftar nama guru-guru yang sudah lulus sertifikasi tahun 2008. Jika semula ada pengumuman tidak resmi dari beberapa sumber yang belum relevan, kali ini sudah bisa dipercaya. Sayang saya tidak mengetahui daftar nama dari guru yang lulus sertifikasi dari 13 kabupaten lain.

Namun untuk jelas silakan menuju ke Potret Pendidikan Kalteng oleh Pak NanangΒ  – tapi ini baru sebagian kecil sebab rekap besarnya sangat banyak filenya

Nama saya sendiri tertulis pada urutan 442. Bagian terakhir yang membatasi antara yang lulus dan mengikuti Pendidikan Latihan dan Profesi Guru (PLPG).

Berita yang berkaitan : Pengumuman Sertifikasi Guru Kota Palangka Raya Tahun 2008

7 comments

  1. Khusus ucpn Selamat untuk pak Rudy!
    πŸ™‚
    ~Selamat untuk para pahlawan kami di dunia pendidikan yg telah lulus sertifikasi! Dan untuk beliau”yang belum lulus bukan brarti apapun karna kualitas dan kuantitasx sangat brarti bagi kami!
    πŸ˜‰

    Suka

  2. Apa aja sih Pa’ ktentuan guru agr bs lulus sertifikasi, , , apakah dngn sertifikasi ksejahteraan guru bs meningkat? πŸ™‚

    Suka

  3. Hr ini bnxk guru yg sbk nxiapin smcm berkas sertifikasi ato smacamx jd bnxk yg d fotocpy & trlihat sngt sbk skli:-) !

    Suka

Komentar ditutup.